Selasa, 06 Desember 2011

SAYA


SAYA

            Nama saya adalah Sendy Aria Widiartanto, saya dilahirkan di Jakarta 09 april 1991. Saya anak ke-3 dari 3 bersaudara, orang tua saya bekerja sebagai TNI. Sewaktu dulu saya masih duduk dibangku Sekolah Dasar saya sempat berpindah – pindah sekolah, dikarenakan saya harus mengikuti orang tua saya yang dipindahkan tugasnya keluar daerah. Dan pada akhirnya saya dan keluarga saya menetap di Jakarta sampai sekarang, walaupun ayah saya masih bekerja sebgai TNI.
            Saya mempunyai hoby sejak saya kecil sampai sekarang yaitu menyanyi dan mendengarkan musik. Diwaktu kosong, saya banyak menghabiskan waktu saya dengan mendengarkan musik. Biasanya bila saya mendengarkan musik saya sering mendapat ide – ide baru dan itu membuat saya lebih semangat lagi.
            Karena hoby saya menyanyi dan mendengarkan musik bukan berarti saya mempunyai impian dan cita – cita sebagai seorang penyanyi. Hanya 10 % keinginan saya  menjadi seorang penyanyi. Impian dan cita – cita terbesar saya adalah menjadi seorang diplomat, tetapi diplomat yang tahu dan sadar teknologi. Maka dari itu saya berkuliah di Gunadarma mengambil jurusan Sistem Informasi, setelah nanti saya lulus dari Gunadarma saya berniat untuk melanjutkan sekolah lagi di luar negri dengan mengambil jurusan yang benar – benar saya inginkan yaitu Hubungan International (HI). Saya berharap setelah saya menyelesaikan semua sekolah saya, impian dan cita – cita saya itu bisa menjadi kenyataan. Yaitu menjadi seorang “diplomat yang tahu dan sadar teknologi”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar