Jumat, 19 Oktober 2012

Spesifikasi Samsung Series 5 Ultrabook


Samsung Series 5 Ultrabook Harga dan Spesifikasi
Samsung Series 5 merupakan ultrabook yang layak menjadi pesaing berat dari Macbook Air karena memiliki harga dan spesifikasi yang bisa diandalkan. Cocok sekali digunakan untuk keperluan kantor karena selain desainnya yang kompak juga memiliki tenaga yang bisa diandalkan. Tentu kita pernah mengalami masa sulit saat memiliki berbagai tugas kantor yang berat tiba – tiba saja laptop yang kita gunakan mengalami kendala seperti loading berat bahkan sampai error yang tidak kunjung sembuh. Samsung menawarkan berbagai kemudahan penggunaan laptop yang memberikan desain tipis ringan dan bertenaga dengan menelurkan satu varian anyar yang diberi nama Samsung Series 5.
Ultrabook yang satu ini sangat cepat bahkan hanya membutuhkan waktu booting dari kondisi mati total hanya 20 detik sedangkan dari kondisi tertidur ( sleep ) hanya 2 detik. Sangat membantu kita yang sedang buru – buru saat ingin menggunakan ultrabook ini untuk melihat informasi data dari pelanggan kita. Kecepatan ini dihasilkan karena Samsung Series 5sudah menggunakan memori penyimpanan berjenis SSD yang berkapasitas 24GB. Ultrabook ini bisa dibilang sebagai adiknya dari Samsung Series 9yang sudah di launching terlebih dahulu.
Samsung Series 5
Memiliki berat hanya 1.39 kg dan ketebalan hanya 0.58 inchi sehingga membuat laptop ini sangat tipis dan ringan mudah ditenteng kemana – mana. Saat digunakan di luar ruangan juga tak perlu kawatir gambar redup karena layarnya sudah dibekali dengan teknologi 300 nits SuperBright™ Technology yang otomatis mengatur kecerahan layar agar mampu melawan sinar matahari. Jadi bagi yang suka nongkrong di cafe atau di lesehan menggunakan Samsung series 5 tak perlu bersusah payah untuk menaruhnya karena walaupun sinar matahari sedang terik kita tetap bisa melihat dengan jelas.
Harga Samsung Series 5
Saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga sekitar 8,8 juta rupiah. Dengan harga tersebut kita sudah dapat menikmati spesifikasi cukup canggih mulai dari media penyimpanan SSD berukuran 24GB yang dikombinasikan dengan HD 500GB. Kapasitas SSD sekecil itu hanya difungsikan untuk mempercepat proses booting sedangkan Harddisk 500GB difungsikan sebagai media penyimpanan umum. Kelengkapan lain yang turut memperlancar kinerja adalah grafik prosesor Intel HD Graphics 3000 dikombinasikan dengan prosesor dual core 2.3 GHz core-i5 dan RAM 4GB DDR3.
Spesifikasi Samsung Series 5
•           OS : Windows 7 Home Premium
•           Prosesor : Intel Core-i5 1,6 Ghz 3MB L3 Cache
•           Layar : 13,3 inchi ; 1366 x 768 piksel with 300 nits SuperBright™ Technology
•           Memori : RAM 4GB 1333MHz DDR3
•           Storage : 500GB HD dan 24GB SSD
•           Webcam : 1,3 MP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar